test

Pusat Balon Bekasi dapat anda kunjungi www.balonbekasi.com

Balon Gas Cibubur | Alfa Balon

Written By Alfa Balon Cikarang on Tuesday, January 30, 2018 | 9:29 PM

Harga Balon Gas khusus wilayah Cibubur dengan Harga 7000/pcs, Harga masih bisa nego tergantung jumlah pemesnan semakin banyak jumlah pemesanan harga pun semakin murah.


Ayo buktikan sekarang!!
 

Alfa Balon Melayani pemesanan balon gas pelepasan sesuai kebutuhan acara Anda. 

Melayani pemesanan Balon Gas Helium, gas hidrogen untuk wilayah jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat, jakarta timur, tangerang, bekasi, cikarang, bogor, depok, karawaci, alam sutera, serpong, bsd,cibinong, pondok inda, ciputat, pulogadung, kelapa gading, pluit, kapuk, pik, muara karang, menteng , cengkareng, kebon jeruk, pondok labu, lebak bulus, blok m, cakung , sunter, cilincing, tanjung priuk, dan sekitarnya.

  Balon Gas ini biasanya di gunakan pada acara Peresmian , Ulang tahun,wedding, Even even dengan harga yang relatif murah, dengan kualitas balon latek unggulan untuk kesuksesan acara anda.

Balon gas pelepasan atau balon gas peresmian merupakan balon karet atau balon latek yang diisi menggunakan gas. Gas yang digunakan untuk mengisi balon tersebut bisa berupa gas hidrogen ataupun gas helium,,karena  kedua gas itulah yang paling awet dan mudah didapat.

Balon Gas Helium


Gas helium merupakan gas mulia yang mempunyai berat massa 7x lebih ringan dari udara biasa . Gas ini sering digunakan untuk mengisi balon balon udara di luar negeri. Gas Heliumini tidak mudah bereaksi membentuk senyawa dengan unsur lain, sehingga penggunaan gas ini lebih aman.  untuk harga gas helium terbilang mahal karena harga gas ini jauh lebih mahal dari  harga gas hidrogen , dan penggunaan gas ini di peruntukan untuk hotel atau dalam ruangan, .
Gas hidrogen merupakan unsur yang paling tinggi di alam semesta dengan berat massa 14x lebih ringan dari udara biasa dan 2x lebih ringan di bandingkan gas helium. Gas hidrogen sangat rentan dan mudah terbakar , untuk harga gas hidrogen jauh lebih murah dari gas helium.
Untuk penggunaan didalam ruangan atau indoor, kami sarankan anda menggunakan gas helium,
karena penggunaan gas ini lebih aman karena gas ini bersifat statis (tetap) sehingga tidak mudah terbakar.
Sedang untuk penggunaan di lapangan atau out door kami sarankan anda menggunakan gas hidrogen, karena selain gas ini lebih awet gas ini juga tahan lama, untuk harga jenis gas hidrogen ini jauh lebih murah.
Penggunaan menggunakan kedua gas ini, terlihat sama  karena keduanya sama sama bisa melayang dan terbang terus ke angkasa.
Pelepasan balon gas sering digunakan pelanggan kami untuk acara acara ; ulang tahun perusahaan, ulang tahun pabrik, ulang tahun orang, peresmian kantor, peresmian mall, peresmian proyek,pernikahan, acara instansi pemerintah dan instansi swasta, peresmian gedung, acara jalan sehat, pembukaan race, pembukaan event pameran dan acara acara lain yang sekiranya memerlukan balon gas ini.
Jika balon yang telah diisi menggunakan gas, lalu diikat menggunakan tali pita yang panjang  sekitar 130 cm, susunan balon gas ini lalu diatur baik dengan cara berkelompok maupun satuan sehingga tinggi rendahnya balon ini akan terlihan bagus.

Apabila balon telah selesain di atur maka dapat berbentuk seperti awan atau payung. Atau anda juga bisa membagikan satu satu untuk dibagikan ke peserta dan dilepaskan secara bersamaan.
Nah Pada bagian tali pita ini dapat di tambah sebuah spanduk atau banner yang berupa logo, tulisan, pesan singkat, atau nama acara yang digulung dan ketika balon gas pelepasan dipotong, dengan sendirinya spanduk ituakan membentang kebawah dan ikut terbang bersama balon.

Untuk saat ini balon banyak di gunakan di acara wedding dan ulang tahun yang menggunakan sejumlah balon gas untuk memeriahkan dan memperindah ruangan, seperti centerpiece.
Jenis penggunaan balon gas kami menggunakan balon latek dengan kualitas tinggi dan tebal yang tidak mudah pecah. Sehingga balon gas yang anda pesan terlihat lebih elegan, awet dan tentunya tidak gampang kempes. Karna Anda kami ada maka untuk mendukung kesuksesan acara anda, kami juga mempersembahkan pelayanan yang terbaik.
Untuk warna yang akan digunakan, bisa anda tentukan sendiri warna balon sesuai dengan identitas merek, atau warna favorit yang anda suka. Selain menyediakan balon gas Kami juga dapat sekalian membuatkan Cetak banner atau spanduk untuk dipasang pada bagian bawah balon gas pelepasan, dengan bahan kain, flexi maupun satin.
Anda dapat  melihat lihat produk kami yang lain dan tentukan produk balon kami yang anda butuhkan, lihat produk Dekorasi Balon Yang Murah dan Balon helium dan hidrogen murah










Share this article :

0 comments:

www.alfabalon.com

Social Profiles




Telp: 021-82436786
Fax : 021-82436786
Telkom : 081311066442 (WA)
Proxl : 08176622206(WA)
Indosat : 08161142008
BBM : D40AF5D4

E-mail: Alfabalon@yahoo.com
Webs :
www.alfabalon.com
www.alfabalon.id
www.balongate.com
www.balon-gas.com
www.balondekorasi.com
www.mediabalon.com

Alamat: Jl.Biduri Bulan V no.42 Rawa Lumbu Bekasi 17116

Followers

 
Kontak Kami : 021-82436786 | Hp : 081311066442 - 08176622206 | BBM : D40AF5D4 | Email : alfabalon@yahoo.com
Copyright © 2014. Alfa balon - Layanan jasa produksi,jual dan sewa produk balon berkualitas. Balon promosi udara, balon iklan, balon gate, balon dekorasi, balon gas, balon printing, balon drop, balon sky dancer, balon globe, balon karakter, balon light, balon latex, balon LED, bola air, balon Tonjok, balon gapura, balon foil, balon tepuk, water ball, lentera ,lampion ,confetti dan produk 2 balon lainya.
Template Created by www.alfabalon.com Published by PT.Media Karya Indonesia
workshop by BEKASI